Sunday, January 13, 2013

PENDAFTARAN


Cara pendaftaran untuk transaksi via sms / bbm / YM / GTALK (fast respon by sms dan bbm):

Ketik: Daftar#Nama Outlet#Nama 

Pemilik#Alamat Lengkap#Kode Pos#No

 HP#Nama Bank#Atas nama transfer# Jumlah #


Kirim ke 0856 4727 6919

Atau BBM 28EEDCD5

Anda akan menerima SMS balasan dari kami seperti ini:
Data diterima silahkan transfer sejumlah ... ke (BRI/BCA/MANDIRI) a.n. WIDYA PRABANDARI. Setelah transfer harap segera konfirmasi ke nomor 0856 4727 6919

Setelah melakukan transfer dan konfirmasi, maka anda akan menerima id sebagai agen pulsa (harap catat dan simpan) serta jumlah saldo pulsa anda. Proses dari setelah transfer sampai memperoleh id serta info saldo sekitar 10 - 15 menit, jadi harap bersabar dan jangan panik bahkan menuduh kami penipu, karena semua transaksi yang masuk ke rekening akan selalu kami proses. Uang deposit anda adalah hak anda, kami tidak akan mengambil sepeserpun.

NOTE yang sangat penting untuk dibaca:
Saat ini DEALER PULSA SOLO belum memiliki customer service yang cukup memadai, maka ada kalanya kita sedang istirahat atau ada urusan lain layaknya manusia biasa, jadi misal proses pendaftaran agak lama harap bersabar karena pada saat proses awal pendaftaran dibutuhkan cek rekening dan rekap data agen. Jika proses pendaftaran kebetulan agak lama, biasanya kami sedang ada acara di luar ruangan, dan kami akan selalu menginformasikannya kepada anda. 
Apabila sudah terdaftar, untuk transaksi selanjutnya akan dilayani oleh center, sehingga bisa 24 jam non-stop.

0 comments:

Post a Comment