Sunday, January 13, 2013

DEALER PULSA SOLO


WEB RESMI PUSAT DEALER PULSA SOLO

BEBAS BIAYA REPLAY… Harga RS (Reseller) SMS +50 dari halaman daftar harga h2h server tersebut….
DEALER PULSA SOLO TIDAK MENGELUARKAN BONUS DALAM BENTUK APAPUN KECUALI BONUS MARK UP/TRX


STOK UNLIMTED, HARI LIBUR DEPOSIT TETAP OPEN 24 JAM, HARGA TERMURAH, STOK NASIONAL
DEALER PULSA SOLO adalah Server pengisian pulsa aman, termurah dan terpercaya. Bisnis kami berawal dari toko online dengan nama AKOS KIOS ONLINE sejak tahun 2010 hingga sekarang.  Sepak terjang kami di bisnis online sudah sangat terpercaya, terbukti dengan testimonial-testimonial pelanggan kami, bisa klik di sini. Seiring berkembangnya teknologi dan situasi, kami mencoba beranjak ke pengelolaan server pulsa yang di mulai tahun 2013 ini.
Selama perjalanan kami selalu menerima saran dan kritik dari mitra kami dengan senang hati. Sehingga sedikit demi sedikit kami memperbaiki kekurangan dan kelemahan sistem kami. Akhirnya pada bulan Januari 2013 kami mencoba menjadi supplier H2H kepada rekan-rekan bisnis kami yang berada dari sabang sampai Merauke.
DEALER PULSA SOLO selalu menjamin terjalinnya komunikasi yang baik yang dibutuhkan oleh rekan bisnis yang memanfaatkan jasa layanan kami.
PRINSIP
Melakukan usaha secara amanah, jujur, aman, bertanggung jawab demi terciptanya kepuasan customer. ANDA PUAS, KAMI SENANG :)

                                                                           Tambahan
Keamanan Deposit, Transaksi lancar, tanpa ada biaya pendaftaran, deposit bebas minimal 50.000 dan harga murah. Hari libur nasional deposit open terus hari raya juga open, stok aman kita utamakan.

0 comments:

Post a Comment