Sunday, January 13, 2013

CARA DEPOSIT


Penambahan Deposit
Penambahan deposit dapat dilakukan baik secara tunai ke alamat DEALER PULSA SOLO maupun transfer ke rekening DEALER PULSA SOLO setiap hari mulai jam 08.00 s.d 20.00 WIB
Penambahan Deposit Tunai Via Bank
Bagi yang tidak memiliki rekening Bank Mandiri, BCA, BRI, penambahan deposit dapat dilakukan melalui setor tunai ke teller Bank Mandiri, BCA, BRI, atau BNI  yang ditujukan pada rekening DEALER PULSA SOLO (Widya Prabandari).

Rekening yang Kami punya: 
BCA    
Mandiri
BRI    
Demi keamanan dan kenyamanan bersama, maka nomor rekening diinfokan pada saat pendaftaran (mohon dicatat untuk transaksi-transaksi selanjutnya).
Semua Rekening atas nama WIDYA PRABANDARI (jangan mentransfer uang jika rekening bukan atas nama Widya Prabandari, resiko yang terjadi di luar tanggung jawab kami).

CARA DEPOSIT
Anda bisa langsung melakukan deposit kapan saja dengan minimal deposit 50.000

Konfirmasi Deposit
Setelah Anda melakukan transfer atau setoran tunai melalui teller anda harus melakukan konfirmasi kepada kami melalui salah satu cara berikut:
Via SMS, ketik : INFO.BANK.JUMLAH.TGL (contoh:INFO.BCA.500234.18/05) dan Kirim ke 085647276919 atau via BBM

NOTE yang sangat penting untuk dibaca:
Saat ini DEALER PULSA SOLO belum memiliki customer service yang cukup memadai, maka ada kalanya kita sedang istirahat atau ada urusan lain layaknya manusia biasa, jadi misal proses deposit penambahan saldo agak lama harap bersabar karena pada saat proses deposit dibutuhkan cek rekening dan rekap data agen. Jika proses deposit kebetulan agak lama, biasanya kami sedang ada acara di luar ruangan, dan kami akan selalu menginformasikannya kepada anda. 
Untuk proses transaksi selanjutnya akan dilayani oleh center, sehingga bisa 24 jam non-stop.

0 comments:

Post a Comment